Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Salam Bloger..

Bingung neh pertama kali mau posting artikel pertama di Blog ini karena belum begitu mengenal istilah istilah bloger..

Daripada kosong ini saya isi dari blog sebelah dari http://tips-komputerku.blogspot.com/2013/03/cara-menulis-post-blog-pertama-kali.html isinya sebagai berikut : saya ucapkan maaf terlebih dahulu untuk yang punya artikel. (he he he he) --> amatiran banget ya

Nah kita mlai dari link diatas untuk Cara Pertama Kali Menulis Blog adalah sbb: (cekidot!!!!!!......)

Pada dasarnya, itulah yang saya akan merekomendasikan siapa pun menulis posting pertama mereka:
1. Jadilah diri sendiri.
Apa pun yang Anda katakan, jangan mencoba untuk menjadi seseorang Anda tidak, itu tidak akan berhasil. Ketika saya sedang membaca blog, saya menemukan jauh lebih baik untuk membaca orang-orang yang saya tahu siapa orang yang menulis posting, dari sekedar posting yang tampaknya telah ditulis oleh robot.
2. Jangan takut tata bahasa.
Saya yakin posting blog pertama saya penuh dengan kesalahan, dan harus jujur ​​saya takut menulis. Tapi aku benar-benar ingin memiliki blog, jadi Hei, jika saya tidak mulai menulis, saya tidak akan pernah menjadi lebih baik, kan?
3. Jadilah yang bagus.
Saat membaca posting orang lain saya menyadari bahwa mereka yang bersikap baik membuat pengalaman membaca saya jauh lebih baik. Jadi saya pikir saya akan mencoba untuk menjadi sebaik yang saya bisa ketika menulis posting saya sendiri. Saya berpikir bahwa akan membuat orang menikmati membaca apa pun yang saya katakan.
Saya kira ini adalah tips yang paling penting yang saya digunakan untuk menulis posting blog sendiri pertama saya. Jadi, saya berharap hal ini membantu Anda untuk merasa lebih percaya diri tentang menulis blog Anda sendiri juga.  SALAM BLOGGER :)
 

0 komentar:

Posting Komentar