Pages

Rabu, 22 Oktober 2014

Mengetahui Karakter Orang Dari Gambar Bangun Datar

Kali ini kami akan mencoba untuk memposting artikel tentang cara mengetahui karakter seseorang dari bentuk bangun datar. 
Karena hal ini sangat menarik untuk dibahas.  Nah untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mengetahui karakter seseorang berdasarkan bentuk bangun datar yang di sukai, pasti anda masih bingung  dan bertanya tanya, maksud dari bentuk disini itu apa.?
Jadi ternyata orang yang menyukai bentuk seperti persegi, segitiga, bulat dan lain lain. Bisa kita ketahui karakternya berdasarkan bentuk yang ia suka tersebut. 



Seperti games, Coba anda pikirkan dari bentuk diatas mana yang paling disukai dan mohon untuk disimpan di pikiran karena selanjutnya akan dibahas satu persatu karakter pemilih gambar tersebut.

Berikut kami share untuk melihat karakter orang dari bentuk bangun datar sbb:

1. Segitiga

Orang- Orang ini, cenderung memiliki kepribadian terstruktur, Arah yang jelas, dan rencana – rencana hidup yang matang. Mampu memimpindan tenang dalam bersikap.

2. Persegi

Orang – orang ini, Cenderung memiliki semangat yang kuat. Berambisi, Sering melakukan target – target besar, menciptakan hal – hal baru dan semaksimal mungkin melakukan yang terbaik

3. Poligon

Orang Orang ini, Cenderung berfikir besar, pantang menyerah, senang dengan pujian, dan menghargai waktu.

4. Bulat

Orang – orang ini, Cenderung beorientasi Porno / seksual, dan melakukan hal – hal tidak berguna
Anda tadi pilih mana hayo simpulkan sendiri ya karakter anda seperti apa, , hihihihi.
Banyak yang milih bulat ternyata. O O O O O O O O O O O O O O
Tapi perlu diingat hasil diatas belum tentu 100% akurat, perlu adanya penilaian dari sisi – sisi lain agar lebih akurat.

/RedFlag/Info


1 komentar: