Pages

Rabu, 15 Januari 2014

Update status Facebook tambah Promosi, Duit masuk rekening


INFO : KOMISI VIRTUAL WEBSITE SUDAH OFF ACCOUNT SUSPENSED. SO INFO DIBAWAH ADALAH SUDAH TIDAK BENAR. [03/01/2015]





http://goo.gl/U4fioj

Marak sekali bisnis bisnis online saat ini beredar didunia maya alias internet. Dan marak juga kasus penipuan pun terjadi dengan kedok bisnis online, dari bisnis yang jualan barang sampai jasa internet.
Disinipun saya ingin sampaikan,saya juga seorang yang nggak ngerti apa apa tentang internet apalagi bisnis online internet, Sampai saya beli buku menghabiskan ratusan ribu untuk desain website sendiri, itupun gagal, dan yang masih teringat adalah harus bayar VCC untuk aktifin website segala.hmmm betapa beratnya,

Dan beberapa waktu lalu muncul keisengan dalam benakku karena ada info dari sponsor dan namanya adalah Okto orang Malang. Uang diATM yang mungkin sisa saya iseng transfetkan
ke pengelola pagi hari jam 07.00 dan sorepun dapat email konfirmasi dari pihak pengelola bahwa akun saya sudah aktif,Dan Dag Dig Dug promosi sesuai yang disaranan oleh sponsor,”Promosi yangUnik sambil Facebookan pun saya lakukan” buat status ditambah iklan, dan dilakukkan berulang ulang, ,sampai akirnya hari ke 3 nggak nyangka ada konfirmasi sms dari bank, bahwa ada transfer masuk. Alhamdullilah, , , lanjut posting FB iseng ajah tambahin alamat directnya virtualkomisi.com hari ke 5 transferan lagi, , ,eh modal sudah kembali, , ,hehehe

Dalam benakku dan prinsipkku adalah siapa yang mau berusaha dan sedikit nekat pasti akan meraih kebahagiaan di akhir, tapi siapa yang kerja hanya setengah hati atau malah pastinya akan seperti gini gini saja, ,

Jadi sekarang saya slow alias W.O.L.E.S saja promosi,orang cuman nyambi bikin status di Facebook dan kalau ada yang tertarik dengan system sederhana ini, inilah awal dari perubahan anada,dan ingat bahwa siapa yang mau berusaha pasti akan menuai hasilnya, , ,

Klik Disini saja untuk lihat informasinya gratis Virtualkomisi.com .masuk sebagai pengunjung juga gratis,nggak perlu takut untuk membayar loginnya, , ,dan baca
secara seksama informasinya, dan jika ingin iseng nan untung seperti saya, , (astagfirullah jangan sombong) bias konsultasi langung dengan sponsor karena informasi disini tidak ada yang di sembunyikan.

Demikian informasi dari saya, Saya juga baru saja menjalankan (secara iseng awalnya) modal langsng kembali dalam 5 hari,dan sekarang saya punya software informasi yang sangat canggih. Semoga informasi ini bias membuka dan menambah motifasi anda tentang usaha bahwa hidup ini perlu usaha dan kerja keras. Dan selalu berpatokkan kepada” siapa yang bekerja dia yang mendapat hasil, siapa yang nggak bekerja dia pasti tidak mendapat hasil.

Salam Sukses.
Terimakasih

http://goo.gl/U4fioj

0 komentar:

Posting Komentar