Pages

Minggu, 30 Maret 2014

Trip Merbabu tanggal 29-30 Maret 2014 sensasi badai di Pagi hari

Selamat untuk team yang pada tanggal 29 Maret-30 Maret 2014 melakukan pendakian masal di Gunung Merbabu,

Cerita singkat saja ya, , ,hehe Kronologi je gen gak podo Lupa, ,

Cerita berawal dari status Ayad Pikniker kalau tangal 30 Maret 2014 akan ada pendakian masal dengan Solo Adventure Club (SAC), kami berencana ingin gabung dengan mereka (SAC) ,

Tapi karena ada beberapa hal dan pertimbangan maka kami dari Boyopikniker pun  memutuskan nanjak merbabu 29 Maret 2014, memang stiap  kali rencana selalu ada pertimbangan maka personil dari acara tersebutpun semakin berkurang pesertanya, Tapi tidak di apa kami pun
menanjak beberapa orang saja,
Agoeng Adja, DeDe Suyanto, Mas Dwi, Dian Pan8, Anton Sebastian dan Desi pun bersemangat untuk bisa mencapai puncak merbabu (Kenteng Songo)

Kami start dari Basecamp jam 07.14 Wib, sedikit langkah dan sedikit demi sedikit kami pun menanjak melewati Pos demi Pos, Pos 1 penu dengan pendaki, Pos 2,3,sabana 1 pun sama, penuh!!!!,

Sewaktu sampai Pos Sabana 1 , , ,Wussss langsung kami disambut badai dan gerimis, ,
Kamipun bergegas membangun tenda, setelah beberapa menit tendapu selesai dibangun walau sempat bingung cari tempat dikarenakan penuh tenda pendaki lain, , ,

Pukul 00.34 Wib kami sudah mulai memejamkan mata, beristirahat sejenak atas lelah yang terasa di Sabana 1,
Pukul 03.57 Wib Hujan lebat pun melanda tenda kami, , ,wow sensasinya mantap kalau hujan lebat didalam tenda, ,

"kabehhhhhhhhh bocorrrrrrrrrr, Ademmmmmmmmm!!!", omongane Dede.

Pagipun datang, kita sambut dengan brrrrrrrrrrrrrr dingin Bu, Tapi tak apalah karena sudah otomatic para pendaki ini sudah mengerti apa yang harus dilakukan,,,

Kopi hangatpun menemani pagi yang dingin ini,,,

Walau tidak dapat Matahari terbit karena cuaca yang tidak menentu diatas sana, kami sempatkan untuk hunting foto,, , pengbadian perjalanan dan dokumentasi persisnya, , ,

hamparan hutan Adelweis sungguh menjadikan pemandangan khas Gunung Merbabu.

jam 09.14 Wib Pun kami Packing semua peralatan kembali dan melanjutkan perjalanan pulang, , ,

sampai di pos 3 ketemu salah satu Pikniker Solo. Mas Hary, foto foto sejenak dan langsung turun, ,

Pada pukul 13.40 kami sampai basecamp dan kembali ke Solo.

Sekian kronologi singkat kami, , ,kami buat agar perjalanan kami tidak terlupakan, ,

Mari joint with us BOYOPIKNIKER.