Pages

Sabtu, 21 Februari 2015

Mengintip Film Terbaru Alexa "Romeo & Rinjani" 2015

Setelah film 5cm yang menceritakan tentang 5 sahabat yang mendaki Gn Semeru beberapa tahun yang lalu, Sekarang dari Starvision sudah merampungkan film terbaru tentang percintaan dan petualangan, dan tidak tanggung tanggung lokasinya adalah Gn Rinjani.
Gn Rinjani adalah Gn berapi Tertinggi di Indonesia Ke 2 setelah Gn Kerinci di Sumatra.


Film terbaru ini diberi judul "ROMEO + RINJANI" ini akan segera diputar serempak di seluruh bioskop Indonesia pada bulan April 2015.

Dan pastinnya film ini sangat dinanti oleh pecinta alam di seluruh indonesia, Dan pastinya juga banyak sekali yang Pro dan Kontra dengan adanya film ini yang sudah diperlihatkan juga oleh dampak film 5cm beberapa tahun lalu. banyak sekali pendaki pemula yang belum mengerti tentang pendakian semeru ingin meniru pendakian dalam film tersebut.

Film ini diperankan oleh Artis cantik Alexa Key dan Deva manhera, film ini juga turut dibintangi oleh Amel Alvi,Kymberly Rider,Dona Harun, Fico (Stand Up Comedy), Ryn Chibi, Novi Chibi, Gerry Iskak, Ananda Faturahman, Sam Brody dan Sammy Not A Slim Boy (Stand Up Comedy).

Film yang di sutradai oleh Fajar Bustomi ini akan menjadi Film Alexa ke 3 di 2015 yaitu "Garuda Superhero" dan "Move On".

"Mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam sebuah film adalah hal yang langka dan jarang terjadi. Maka dari itu, harus dilakukan dengan sungguh-sungguh dan serius", ungkap Alexa.

“Pertama kali naik gunung, dan di situ ceritanya aku udah sering naik gunung. Aku 7 hari 6 malem nggak mandi,”tambah Alexa.

Itu sedikit ulasan tentang ROMEO + RINJANI, memang belum banyak detail cerita yang ditampilkan disini tetapi ulasan diatas bisa sebagai gambaran bahwa bulan April nanti akan ada film yang bertajuk petualangan di Gn. Rinjani.

/RedFlag/Info

0 komentar:

Posting Komentar