Pages

Minggu, 21 Desember 2014

New Year Eve - 7 Panggung Hiburan Sambut Tahun Baru 2015 Di Boyolali

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali telah menyiapkan Rp450 juta untuk menggelar pesta tahun baru 2015. Jumlah dana tersebut untuk membiayai pelaksanaan acara yang membuka sebanyak tujuh panggung pentas sekaligus dalam satu malam, Rabu (31/12). Even pesta tahun baru oleh Pemkab Boyolali yang mengambil tema New Year Eve,



Biaya untuk membuka satu panggung mencapai Rp33 juta saat malam tahun baru. Kalau hari biasa, harga rigging panggung hanya Rp5 juta. Harga itu meningkat dua kali lipat saat malam tahun baru, menjadi Rp10 juta. Selain itu, [upah] talent lokal juga menjadi dua kali lipat, menjadi Rp6 juta,

Sebanyak tujuh panggung yang disipakan, sebanyak enam panggung akan digunakan untuk menggelar konser dengan berbagai aliran  musik di kompleks kantor terpadu Pemkab Boyolali.
Sedangkan satu panggung sisanya, untuk pagelaran wayang yang dibuka di kompleks rumah dinas Bupati Boyolali di Jl. Merbabu. Dengan mengundang dalang Kondang Ki Entus.

Pemkab menggunakan berbagai media publikasi. Selain di kompleks kantor terpadu Pemkab Boyolali, baliho dan spanduk berukuran cukup besar terpasang di sejumlah titik di Jl. Solo-Boyolali.

“Kami publikasikan dengan menyampaikan tema [New Year Eve] dan konser dalam 7 panggung. Nanti, di kompleks kantor perpadu Pemkab, digelar pentas musik pop, rock, dangdut, tembang kenangan, regae, dan top40. Sedangkan satu pertunjukan wayang di rumah dinas bupati. Semuanya nanti diawali dengan kembang api di sekitar kantor DPRD,” imbuh ketua EO New Year Eve.

Acara akan dimulai pukul 19.00 WIB, Rabu 12/31. dan berikut kami share acaranya
1. Pentas Kembang Api di rooftop gedung DPRD Boyolali jam 19.30- Selesai.
2. Pentas musik dangdut di Panggung utama Alun Alun Boyolali
3. Pentas Musik Regge di depan gedung SetDa
4. Pentas musik Tembang kenangan di Halaman gedung BPMP2T
5. Pentas musik Top40 di depan Masjid Ageng
6. Pentas musik Rock di parkir selatan
7. Parade Band Pelajar di halaman kantor BP3AKB
8. Pagelaran wayang kulit di Pendopo alit rumah dinas Bupati.

Jangan lewatkan acara ini untuk warga Boyolali dan sekitarnya.

/RedFlag/Info

0 komentar:

Posting Komentar