Pages

Minggu, 15 September 2013

Bahasa Unik Vicky Prasetyo Rame Di Internet

Vicky Prasetyo muncul ke layar kaca sebagai sosok fenomenal. Mengaku pengusaha muda yang punya banyak bisnis. Pendidikannya pun tinggi, yaitu lulusan sebuah universitas ternama di Amerika Serikat. Tapi, mendengar ucapan Vicky saat bertunangan dengan Zaskia Gotik, banyak orang yang menyangsikan pendidikan tinggi Vicky.

Salah satu yang membuat tak percaya adalah kosakata yang digunakan Vicky ketika berbicara dengan menggunakan bahasa Inggris. Bahkan saking anehnya, kosakata Vicky itu kini ramai jadi bahan ejekan di berbagai dunia maya.
Pendidikan yang dimiliki Vicky pun juga belum jelas, apakah S1, S2 atau S3. Karena menurut Informasin dari Ibunda Vicky,beliau hanya memantau Vicky sampai di SMA saja.

Vicky yang sudah bertunangan dengan Saskia Gotik itu sekarang menjadi pembicaraan seluruh indonesia dan dunia maya karena BAHASA UNIK nya.

Vicky dinilai tidak memakai tata bahasa Indonesia yang baik, dan berusaha menampilkan kesan intelektual.

Hal tersebut diperparah dengan penggunaan bahasa Inggris dan kata-kata serapan yang tak pada tempatnya. Seperti ketika Vicky ditanya apakah ia memiliki ketertarikan kepada musik seperti Zaskia. Seperti apa jawabannya?

"Di usiaku saat ini ya, 29 my age ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena basicly aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran," jawab Vicky.

"Tapi kita harus bisa menyiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik," tambah Vicky.

Potongan potongan artikel diatas bisa dilihat juga di m.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar