Pages

Minggu, 29 September 2013

RCM - Ahmad Dhani Gebrak Boyolali Di Penutupan Boyongan Kabupaten Boyolali Desa Kemiri

Konser Boyongan Semalam 28,09,2013 di kabupaten Baru Boyolali Desa Kemiri  Mojosongo Boyolali DItutup dengan konser REPUBLIC CINTA MANAGEMENT (RCM) dengan beberapa artis band didalamnya.Ribuan penonton dari bebrapa daerahpun tidak mau ketinggalan acara pertama RCM di Boyolali ini.

Acara dimulai jam 20.00 malam dan langsung digebrak dengan penyanyi pendatang baru di kancah musik indonesia yaitu Aundry dengan lagu pertama Sweet Child O Mine, Boyolali gemuruh dengan lagu Aundry. Benar benar menyuguhkan tontonan yang luar biasa,Single lagu Aundry pun di nyanykan dan pngunjung ikut antusian bernyany dan melambaikan tangan..
Setelah menyanyikan 4 Lagu Aundrypun selesai dan dilanjutkan dengan The Law.





Aksi The Law Pun gak mau ketinggalan. Penyaniy Hip Hop ini sangat di gemari para pengunjung,Dengan Alunan Beatsnya Manou mengguncang Rakyat Boyolali.
The Law menyanikan 4 Lagu dan diLanjutkan Dewi Dewi.

Dewi Dewi dari RCM pun sangat mempesona karena alunan musik dan kecantikanya sangat ditunggu tunggu  Boyolali dengan Sumpah I Love You, Ayang-ayangku dan Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia ,Boyolali tetap dimanjakan dengan alunan alun Rock alternativenya

Setelah itu dilanjutkan dengan 3 trio Maha Dewi Dokter Cinta, Begitu Salah Begitu Benar, Lakukan dengan Cinta dan Beraksi.
 
Setelah lama dan dinanti nanti The Virgin pun tampil dan  menyemarakkan Virginity di Boyolali, Sorak dan Gemuruhpun terdengar saat Dara dan Mita mendendangkan lagu lagunya, Penontonpun di hipnotis oleh duo wanita Rock ini.

Setelah selesai dengan The Virgin ,Mulan jameela pun perform dan disusul dengan The Lucky Lacy. Dan walaupun Dul masih terbaring di Rumah  sakit tapi Band anak Musisi Ahmad Dhani ini perform dengan luar biasa. dengan suara sayup diperkenalkan si Luka penggantu Bassis sementara yaitu Dul,Luka yang masih 14 thun sangat piawai memainkan Bass menggantikan Dul, dan The Lucky Lacy pun mengakiri perform dengan Lagu dari The Beatles dan lagu dari Dewa19 yaitu Angin,
Saat Angin dinyanyikan Ahmad Dhani yang ditunngu tunggupun hadir bersamaan dengan perform anak anaknya. wow meriah sekali tontonan di alun alun baru kabupaten malam itu.

T.R.I.A.D pun perform setelah Lucky Laki selesai. Ahmad Dhanipun menggebrak lagi dengan lagu lagunya,penonton yang sedari tadipun langsung melonjak bersamaan lagu yang T.R.I.A.D lantunkan.Perform PESTA RAKYAT BOYOLALI ditutup pada pukul 12.00 dan resmi Kabupaten pindah ke Desa Kemiri.



Pengunjungpun berlalu dengan tertip dan rasa puas telah menyaksikan RCM malam itu

"keren gilaaa.. mski harus basah2 an", tutur Tsie poetree

"pUas bgd hbs nOntoN Ahmad dhani,the virgin,the low,dewi",dkk d,dEpan pangGung sisan.hadEch sErasa mImpi
hahaha
pEsta bEsar" d,alun" byl bgItU mEngEsankan bgd." coment Dwi Usiel





0 komentar:

Posting Komentar