Pages

Jumat, 14 November 2014

Komik Serial Naruto Sudah Selesai di Chapter 700

Masashi Kishimoto akhirnya menyelesaikan serial Manga Naruto di episode 700. Akhir yang dramatis kisah bocah rubah ekor sembilan diberi judul Naruto Uzumaki.

Jumat Minggu yang lalu (7/11/2014) dipenuhi ucapan terimakasih ke salah satu seri manga terpopuler di Jepang, Naruto. Serial yang mengisahkan petualangan seorang ninja bernama Naruto Uzumaki ini pertama kali diterbitkan September 1999 dan berakhir 10 November 2014.Sudah hampir 15 tahun lamanya komik serial Naruto ini di buat ole Masashi Kishimoto.




Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Serial ini didasarkan pada komik one-shot oleh Kishimoto yang diterbitkan dalam edisi Akamaru Jump Agustus 1997. Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

Versi komiknya, manga Naruto hadir hingga 71 komik. Sedangkan versi Manga Online hingga 700 bab. Dan di episode ke 700 inilah Komik serial ini di akiri dengan lahirnya seorang anak yang bernama Bolt, Anak dari Naruto dan Hinata, dan pastinya tokohnya jadi pemenangalias menjadi Hokage ke 7 setelah Kakashi.

Meski kisah Naruto Uzumaki sudah berakhir di episode ke-700, namun para penggemar Naruto jangan berkecil hati. Ternyata kabar terbarunya, komikus Masashi Kishimoto akan membuat kelanjutan dari kisah warga di desa Konoha.

Seperti dikutip dari majalah komik Shueisha Weekly Shonen Jump, mini seri Naruto yang masih diberikan judul yang sama tersebut akan menceritakan 'generasi baru Konoha'. Rencananya diterbitkan pada Maret 2015 di Jepang.

Selain itu, cerita tambahan akan berfokus pada karakter Guru Kakashi. Karakter ini akan dikembangkan oleh penulis cerita film 'Naruto Shippuden: Blood Prison' yakni Akira Higashiyama.

Mini seri komik 'Naruto' terbaru adalah salah satu bagian terbesar dari 'Naruto's New Era Opening Project' yang dirilis dalam perayaan ulang tahun ke-15 dari komik aslinya sendiri.

Sedangkan film Naruto sendiri akan dirilis di bioskop Jepang pada 6 Desember mendatang. Di Jakarta, hastag #ThanksNaruto merajai akun Twitter.

Dan selain berita diatas untuk melihat kembali srial komiknya bisa dibuka Link ini. atau klik di menu navigasi Blog ini.

/RedFlag/Info

0 komentar:

Posting Komentar